Rabu, 03 Maret 2010

Jangan Pergi!!!

Hari ini adalah HARI TERBURUKKU! Begini ceritanya...

Habis Try Out IPA, aku ngomong-ngomong sama nak belakang, Aflah. Kami membicarakan tentang FarmVille. Pada saat istirahat pertama, aku lagi sibuk menghafalkan ringkasan ceritaku sendiri. Setelah itu, pelajaran Bahasa Indonesia. Yaitu, anak yang nomor absennya dipanggil harus maju ke depan siap maupun tidak siap. Akhirnya giliranku minggu depan. Pada saat Matematika, mengerjakan Detik Detik UASBN. Tetapi gurunya tidak ada. Lalu sesuatu terjadi

Jangan menangis!
Billa adalah sahabat terdekat di kelasku. Tapi kali ini akan berubah. Pada saat tengah-tengah mengerjakan, Billa menghampiriku beserta Khansa. Billa berkata,"Ya', aku kalau gak salah mau pindah ke luar kota sebelum atau sesudah wisuda.". Pada saat itulah air mataku bercucuran. "Lho, Ya' jangan nagis tha! Ini aku beneran lho!" kata Billa. Air mataku bertambah deras. "Eh, Bil! Gak cuma Eya yang sedih tapi aku juga!" kata Khansa. "Ya meskipun gitu gak usah pakai nangis tha! Aku tambah .....," kata Billa. "Kamu kayak gak bisa ngerti perasaan hati temanmu!" potong Khansa. Aku masih menangis selama 15-20 menit! Karena aku tidak mau kehilangan sahabat satu kali pun....
Bersambung.......

Tidak ada komentar: